Belanja Sayuran Mudah dan Praktis di Panen Fresh

Dimasa Pandemi sekarang ini, melakukan aktifitas rasanya serba terbatas. Bener gak sih guys? Melakukan kegiatan di luar rumah pun juga sering was-was dan ekstra hati-hati. Alhasil, sekarang ini banyak yang lebih mengandalkan membeli barang-barang kebutuhan secara online.  Selain gak perlu keluar rumah dan kontak dengan siapapun, belanja online jadi lebih praktis dan gak ribet. Tapi gak jarang juga loh kita sering merasa ragu belanja online karena takut barangnya gak bagus dan tidak sesuai di foto. Jadi harus pinter-pinter nih milih situs belanja online yang “zuzur” :D supaya kita gak menyesal dan gak kecewa ketika barang yang sampai tidak sesuai ekspektasi. 

Nah, ada store online sayuran dan groseri online yang recommended nih guys. Namanya Panen Fresh.  Apa sih Panen Fresh itu??




Panen Fresh adalah situs Belanja Sayur Online yang menyediakan sayur mayur segar dan buah-buahan yang super muantepp. Gak cuma itu, Panen Fresh juga tersedia daging mentah pilihan. Ada daging ayam negeri, daging ayam kampung, daging sapi, telur. Bahan makan seperti beras, bumbu-bumbu dan berbagai kebutuhan nutrisi kita juga ada loh. Pokoknya lengkap banget. Jadi, kita gak perlu ke pasar cukup download aplikasi Panen Fresh di Android atau IOS. Pilih apa aja yang mau kita beli dan tinggal klik. Sayur mayur dan daging segar akan sampai dengan selamat. 😊

Gimana sih cara menggunakan aplikasi Panen Fresh??

1. Kunjungi panen fresh di fresh.panen.id atau jika aplikasi Panen Fresh sudah terinstall di telepon pintar kita dan klik buka, di situ akan terlihat tampilan pilihan sayuran, buah-buahan, herbs & spices,  groceries dan ada blog resep makanan  juga. kalau kalian ingin lihat lebih lengkap lagi, klik garis tiga di pojok kiri atas. Disitu kita akan melihat kategori yang lebih lengkap lagi. Seperti meat and poultry, packages dan nutrifood.



 


2. Untuk mempermudah proses belanja, alangkah baiknya kita daftar dulu dengan mencantumkan nama lengkap, email, nomor telepon dan alamat lengkap.

3. Pilih apa aja yang mau kita beli, disitu ada pilihan satuannya juga. Misal untuk buah-buahan ada pilihan satuan kilo atau klo kita mau beli hanya dalam jumlah sedikit kita pilih satuan gram. Jika sudah, masukkan ke keranjang belanja.

4. Klik Bayar, lalu  kita akan masuk ke menu check out. Disitu ada jumlah yang harus dibayar dan pilihan metode pembayarannya.

5. Ketika sudah proses pembayarannya, kita bisa langsung konfirmasi secara live chat melalui WhatsApp yang muncul di pojok kanan bawah. Disitu juga kita bisa tanya-tanya loh ketersediaan barang dan dan lain-lain.

6. Kemudian klik Selesaikan Pesanan dan tunggu deh. Oiya, Jasa Pengiriman menggunakan ojek online dan ongkos kirim juga disesuaikan dengan jarak tempuh. Tapi jangan khawatir, gak akan mahal kok. Berdasarkan pengalaman saya yang posisinya di daerah Jakarta Barat, ongkos kirim hanya dikenakan Rp 15.000,- dan untuk yang di luar Jakarta (yang masih wilayah Jabodetabek) kisaran Rp 30.000,- murah kan. Menariknya, jika pemesanan kita di atas Rp 250.000,- gratis ongkir loh..
😊


Sayur Segar dari Panen Fresh



Buah-buahan Segar dari Panen Fresh


Gimana? Mudah kan belanja kebutuhan makanan di Panen Fresh? Selain Praktis, beli ini-itu juga gak kecewa. Karena barang yang datang kualitasnya bagus dan sesuai ekspektasi. Jika mungkin ada kekurangan jumlah, yang ketinggalan akan segera dikirimkan. Jika ada barang yang sedang kosong, akan diinformasikan sama adminnya kok. Jadi, gak perlu khawatir lagi  belanja sayur dan buah-buahan online.

Namun, ada sedikit kekurangan pada fitur di aplikasi Panen Fresh. Mungkin ada baiknya untuk Status belanjaan, apakah barang sedang di kemas atau sedang dalam proses pengirimin bisa di tampilkan di aplikasi supaya pengguna dapat memantau status belanjaan yang terupdate. Tapi diluar itu, pengiriman oleh Panen Fresh cepet banget kok, jadi gak perlu khawatir ya… 

😊

Oiya, Panen Fresh gak cuma bisa Beli Sayur di Jakarta dan Sekitarnya, klo mau Belanja Sayur Online atau Groseri Online, kita juga bisa Beli Sayur Bali, Beli Sayur Jogja, Beli Sayur Solo dan Beli Sayur Semarang di Panen Fresh. Dijamin Mudah dan Praktis. Selamat Berbelanja....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Dunia Kartun” Kejutan Baru Dari Dufan di tahun 2019

Ini budaya aku, bukan punya kamu!!!