BROTHER INK TANK A3: Printer Cerdas Untuk Semua Aktivitas.



Menjadi pekerja yang sukses memang bukanlah hal yang mudah. Banyak tantangan-tantangan yang harus dilalui dengan penuh ketelitian dan kerja keras yang sungguh-sungguh. Menjadi pekerja yang hebat bukan hanya skill dan tenaga yang kita andalkan. Tetapi kecerdasan dan kekuatan mental harus dipertahankan. Menjadi pekerja yang unggul juga bukan karena seberapa besar gaji kita, tapi seberapa kita mampu menyelesaikan semua pekerjaan dan semampu apakah kita bisa berkontribusi untuk perusahaan. Apalagi ketika si boss menuntut lebih atas kinerja kita tetapi seringkali kita berhadapan dengan kendala- kendala yang mengganggu pekerjaan. Seperti ketika mendapatkan tugas untuk membuat laporan dan dokumen-dokumen dalam jangka waktu yang singkat, sudah terburu-buru membuatnya tapi saat ketika ingin dicetak, tinta print habis dan harus menunggu proses pengisian tinta yang ribet dan juga memakan waktu lama dan pekerjaan jadi tertunda.

Menjadi pekerja yang hebat tidak hanya mengandalkan kemampuan, kecerdasan, tenaga, dan mental yang kuat. Fasilitas kantor yang baik pastinya juga akan menunjang kinerja karyawan yang baik. Menghadapi masalah cetak-mencetak dokumen yang sering terkendala karena printer yang disediakan kurang bagus, akhirnya saya memberikan ide kepada si pak Bos untuk mengganti printer yang lama dengan Printer Brother. 

Printer Brother merupakan trobosan hebat dari PT. Brother Sales Internasional yang memproduksi printer dengan teknologi Inktank. Jadi, gak perlu ribet untuk mengisi ulang tinta printer dan tidak perlu khawatir. Karena hasil cetakan dari printer hebat ini sangat bagus, cepat dan juga efesien. Terdapat 2 tipe printer A3 inktank, yaitu HL-T4000DW yang fungsinya hanya untuk mencetak atau print-only dan MFC-T4500DW yang tidak hanya berfungsi untuk print, tetapi juga dapat digunakan untuk scan,copydan fax. Hebat, bukan..



Printer Brother ini termasuk Printer Murah. Tetapi ini bukan printer murahan. Banyak kelebihan-kelebihannya yang tidak terdapat di printer-printer lain. Diantaranya:

-       Kualitas Superior dengan biaya yang efesien

Kualitas mesin Printer Brother sangat baik. Pada Printer A3 Brother ini terdapat printhead yang dilaminasi stainless steel serta terknologi Pieolectric Ceramic. Sehingga membuat mesin printer ini kuat, mampu hidup lebih  lama dan pastinya awet. Jadi, bisa mengurangi frekuensi untuk perbaikan atau servis. 

Printer terbaik ini mampu mencetak 2 sisi (duplex) secara otomatis. Jadi, mencetak bisa lebih hemat dan mengurangi biaya kertas hingga setengahnya. Printer brother juga memiliki sitem tinta refill injekt printer. Dengan botol tinta isi ulang seharga seratus ribuan sudah bisa mencetak hingga 6.500 halaman tinta hitam dan 5000 halaman tinta warna ukuran kertas A4. 


 

-        
   Produktivitas yang tinggi

Printer Brother ini memiliki daya cetak dengan resolusi yang tinggi, yaitu 4.800 x 1200 dpi dengan kecepatan cetak hingga 22/20 gambar per menit baik mono atau warna dengan mode standard dan juga kecepatan cetak hingga 35/27 halaman per menit. Tak hanya itu, hanya membutuhkn waktu 5,5 detik untuk cetak hitam putih dan 6 detik untuk cetak berwarna. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki Printer Brother ini membuat hasil cetak berkualitas dengan gambar dan teks yang jelas dan tajam. Hal ini cocok sekali untuk membantu pekerjaan dan bisnis menjadi semakin lancar.

-      Konektivitas Fleksibel

Tidak perlu ribet menggunakan komputer atau laptop untuk proses print-out. Cukup dengan terkoneksi melalui perangkat Android, iPhone, iPad, atau windows, Printer Brother sudah bisa mencetak dengan cepat melalui iPrint dan Scan Brother, Air Print, Morpia dan Google Cloud Print. Jadi tidak perlu repot menyambungkan kabel-kabel ke berbagai perangkat untuk mendapatkan hasil print yang bagus. Selain itu, mencetak JPEG dengan Printer Brother ini bisa langsung dari Flash drive dengan cara menginstall USB Flashdrive pada prot yang terletak pada printer Brother ini.

Kelebihan-kelebihan dari Printer Brother ini dapat membantu pekerjaan lebih mudah. Tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga menghemat biaya dan dengan hasil yang sempurna. Untuk yang mau tahu lebih banyak tentang Printer Brother ini, silahkan klik www.brother.id  



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Sayuran Mudah dan Praktis di Panen Fresh

“Dunia Kartun” Kejutan Baru Dari Dufan di tahun 2019

Ini budaya aku, bukan punya kamu!!!